Binkam

Polsek Lembar Sinergi dengan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

×

Polsek Lembar Sinergi dengan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Gelar Jumat Curhat, Warga Apresiasi Sinergitas

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Dusun Lendang Kunyit, Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (3/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., beserta jajarannya, dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lembar menyampaikan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat.

“Kegiatan Jumat Curhat ini adalah bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan, masukan, dan saran serta curhat masyarakat. Sekaligus menyerap informasi langsung perkembangan situasi dan kondisi di masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkap kapolsek Lembar.

Kapolsek Lembar juga memberikan himbauan terkait dengan harkamtibmas agar selalu berjalan dengan sejuk dan harmonis. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan karena bisa dipidanakan.

Sementara itu, perwakilan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kunjungan Polsek Lembar.

Mereka menilai kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas Kepolisian dalam hal ini Polsek Lembar dengan warga masyarakatnya guna mendengar masukan serta saran dalam menyikapi kondisi serta permasalahan yang ada di masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut berlangsung dengan lancar dan aman. Kapolsek Lembar berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara rutin agar tercipta sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *