Binkam

Polsek Sekotong dan Koramil Turun Bersama Patroli KRYD, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Sekotong dan Koramil Turun Bersama Patroli KRYD, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Patroli KRYD Polsek Sekotong dan Koramil untuk Mengamankan Wilayah Sekotong

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, bekerja sama dengan Koramil Sekotong melaksanakan kegiatan Patroli KRYD atau Blue light, gabungan TNI-Polri pada Obyek Vital. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (24/11/2023), pukul 21.13 WITA hingga 21.43 WITA di SPBU Sayong, Dusun Sayong, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Patroli KRYD ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Kegiatan patroli ini juga memberikan himbauan kepada security/penjaga malam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu siap menghadapi perubahan cuaca ekstrem yang dapat terjadi kapan saja. Patroli KRYD gabungan TNI-Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom. Turut serta dalam patroli ini adalah anggota Polsek Sekotong dan anggota Koramil Sekotong.

Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian dan TNI melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap lokasi SPBU Sayong. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada security/penjaga malam agar selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan yang datang ke SPBU. Kapolsek Sekotong menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekotong.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menurunkan angka kriminalitas di wilayah kami,” ujar Kapolsek Sekotong.

Kegiatan patroli KRYD gabungan TNI-Polri ini berjalan dengan lancar dan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek Sekotong juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Masyarakat diminta untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui atau mendengar adanya informasi yang berkaitan dengan tindak kriminalitas.

“Kami siap melayani dan melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong,” tutup Kapolsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *