Binkam

Sinergitas TNI-POLRI Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024.

×

Sinergitas TNI-POLRI Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Pengenjek Polsek Jonggat bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis guna mengajak masyarakat yang ada di binaan ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, Rabu (22/11).

Kapolsek Jonggat AKP I Nyoman Daweg menyampaikan kegiatan tersebut merupakan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kamtibmas di desa binaan.

Selain itu personel kami di lapangan juga memberikan himbauan sekaligus pesan-pesan kamtibmas untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Apalagi tahun ini kan tahun politik tentunya kita berharap ikut serta dan berperan aktif menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024,” jelas Daweg.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu berita hoax/negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Dalam berpolitik itu pilihan berbeda itu hal yang wajar, akan tetap dengan berbeda pilihan jangan sampai dapat memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini ditengah masyarakat” terang Daweg.

Ia menambahkan kegiatan preventif seperti patroli akan terus dilakukan oleh personil polsek Jonggat guna menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 khususnya di kecamatan tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *