Binkam

Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2 Amankan Pemuda Pemilik Ketapel Panah Pasca Keributan Antar Kelompok Remaja

×

Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2 Amankan Pemuda Pemilik Ketapel Panah Pasca Keributan Antar Kelompok Remaja

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24/11) – Kamis malam lalu, sebuah keributan antar kelompok remaja meletus di Kota Bima, yang dipicu oleh aksi melepaskan panah dari seorang pemuda dengan menggunakan ketapel. Kejadian ini berakhir dengan penangkapan seorang pemuda oleh Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Puma 2 Polres Bima Kota.

Tim Puma 2, yang dipimpin oleh Kepala Tim Aiptu Hero Suharjo, berhasil mengamankan RN (17 tahun), seorang warga Kecamatan Raba, Kota Bima. RN diamankan bersama barang bukti berupa panah dan ketapel yang digunakan dalam insiden tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menjelaskan bahwa kejadian bermula dari aksi RN yang menggunakan ketapel untuk melepaskan panah ke arah kelompok remaja lain. Insiden ini memicu keributan antara dua kelompok remaja di wilayah tersebut.

“Kami mengambil tindakan cepat dan berhasil mengamankan RN beserta barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Keduanya saat ini berada di Mako Polres Bima Kota,” ungkap AKP Jufrin.

Kasi Humas AKP Jufrin, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan prioritas utama, dan tindakan seperti yang dilakukan oleh RN dapat membahayakan kesejahteraan dan keamanan warga. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan langkah hukum yang tepat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta berkomunikasi dengan baik untuk mencegah terjadinya konflik yang tidak diinginkan,” tegas Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *