Binkam

Wakapolres Bima Hadiri Rakor Kampanye dan Dana Kampanye 2024

×

Wakapolres Bima Hadiri Rakor Kampanye dan Dana Kampanye 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/11) – Wakil kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Kompol Saogi Sujana Angsar, menghadiri Rakor kampanye dan dana kampanye pemilu 2024 Kabupaten Bima.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di Aula kantor Komisi Pemilihan umum kabupaten Bima Sabtu (25/11/23) sekira Pukul 10.00.Wita.

Dalam Rapat Koordinasi Kampanye dan Dana Kampanye juga dilaksanakan Pengenalan Penggunaan Aplikasi (Sikadeka) Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye dalam Pemilu 2024.

Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihak kepolisian resor Bima akan berupaya dalam menjamin kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan 2024 di kabupaten bima.

“Kami berkomitmen menjaga keamanan ketertiban atau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima dalam penyelenggaraan atau tahapan pemilu dan Pilpres 2024 diwilayah Kabupaten Bima”. Ungkap Wakapolres Bima mengutip Adib.

Masih Adib, untuk itu Waka polres mengajak seluruh elemen masyarakat dan pihak pihak terkait agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan pemilu dan pilpres 2024 dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Hadir dalam kegiatan tersebut,PLH Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Bima,Perwakilan Bawaslu Kabupaten Bima,Waka Polres Bima,Kapolres Bima Kota yang diwakili,Dandim 1605 Bima yang di wakili,Kepala Kesbang Kab. Bima,Kasat Pol PP Kabupaten Bima,Perwakilan (masing-masing 2 orang) dari 16 Partai Politik,Perwakilan PLN Bima (Rayon Woha dan Sape) Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *