Binkam

Anev Mingguan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Loteng

×

Anev Mingguan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Loteng

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto SH selaku Karendalops memimpin kegiatan anev mingguan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 bertempat di ruang Posko Operasi Polres Lombok Tengah, Selasa (05/12/23).

Hadir dalam Anev OMB antara lain, Karendalops yang didampingi Kaposko, Kapusdalopres, Kasetopsres, Karenminopsres, Ka Anev, Para Kasatgas Ops Res dan Kasubsatgas.

Dalam analisa dan evaluasi tersebut Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto SH, terlebih dahulu menyampaikan beberapa arahan Pimpinan tentang mekanisme serta Hasil Evaluasi Kegiatan selama 1 minggu ini.

Dimana apabila belum tercapainya target maka segera di perbaiki dan pertahankan kinerja yang sudah bagus dalam Operasi Mantap Brata Polres Kaur 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.

“Analisa dan evaluasi (anev) dilaksanakan sebagai langkah koreksi atau perbaikan dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui capaian kinerja Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024,” tutup Hery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *