Binkam

Buatkan berita Jaga Kamtimbmas Jelang Nataru, Tim Cobra 50 Botol Miras Jenis Arak Bali

×

Buatkan berita Jaga Kamtimbmas Jelang Nataru, Tim Cobra 50 Botol Miras Jenis Arak Bali

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/12) – Minimalisir tindak kriminal guna memastikan kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sat Narkoba Polres Bima Kota Intens melaksanakan razia dan penertiban tempat hiburan malam serta merazia miras dan narkoba.

Seperti yang digiatkan Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Karim Aipda Didik Suryadin dan anggotanya pada Sabtu malam kemarin.

Razia dan penyitaan  sesuai dengan Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol tersebut, berhasil mengamankan sedikitnya 50 botol miras jenis Arak Bali.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Resnarkoba AKP Tamrin, Senin 18 Desember 2023 pagi ini.

2 kardus Arak Bali tersebut jelas AKP Tamrin, didapatkan dari seorang penjual yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Penertiban dan razia miras dan narkoba sambung Kasat Resnarkoba, menindak lanjuti Perintah Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menjelang Natal dan tahun baru sebagai langkah antisipasi banyaknya tindakan kriminal yang berawal dari mengkonsumsi minuman beralkohol, guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Barang bukti miras itu telah diamankan di gudang Mako Polres Bima Kota, guna dimusnahkan pada saatnya nanti,”tutup AKP Tamrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *