Binkam

Cegah Guankamtibmas dan Mengedukasi Masyarakat, Polsek Woha Masivkan Patroli KRYD

×

Cegah Guankamtibmas dan Mengedukasi Masyarakat, Polsek Woha Masivkan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/12) – Kegiatan rutin yang ditingkatkan merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu dan perayaan Nataru tahun 2024.

Seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Pada Minggu malam (24/12/23) sekira pukul 22.00. WITA melaksanakan patroli Cipta kondisi diwilayah hukumnya.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH itu menyasar beberapa desa di kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Tim patroli dalam pelaksanaanya bertatap muka langsung dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan perayaan Nataru tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut tim Patroli juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan dan barang bawaan Beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas.

Sasaran Patroli itu guna mengantisipasi dan mencegah peredaran gelap narkoba, miras, Senjata Api/tajam, bahan peledak dan lainnya yang dapat memicu terjadinya Guankamtibmas serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengedukasi masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan pemilu yang aman dan damai di kabupaten Bima.

“Mari kita bahu membahu satukan tekad untuk mewujudkan pemilu dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Untuk itu Kapolres, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga terjalin hubungan ukwuah yang kokoh dengan begitu Insa Allah situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima akan tetap terjaga Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *