Binkam

Cegah Guankamtibmas Menjelang Pemilu dan Nataru 2024, Polsek Parado Laksanakan Patroli KRYD

×

Cegah Guankamtibmas Menjelang Pemilu dan Nataru 2024, Polsek Parado Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (21/12) – Rabu malam (21/12/23) sekira pukul 19.30. WITA Polsek Parado Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli KRYD.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan itu juga tergabung dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu dan Perayaan Nataru tahun 2024.

Patroli tersebut diawaki 4 personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Yakub Adapun sasaran dalam patroli itu yakni pemukiman warga, para pemuda yang nongkrong hingga larut malam.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan diwilayah kecamatan Parado menjelang pelaksanaan pemilu dan perayaan Nataru berjalan aman dan Damai.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan kegiatan itu merupakan rangkaian OMB yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memastikan keamanan menjelang pemilu dan perayaan Nataru.

Tim patroli itu juga tim memberikan himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat khususnya para pemuda agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memicu terjadinya Guankamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *