Binkam

Cegah Kemacetan, Sat Lantas Polres Bima, Laksanakan Strong Point Pagi Saat Aktivitas Masyarakat Meningkat

×

Cegah Kemacetan, Sat Lantas Polres Bima, Laksanakan Strong Point Pagi Saat Aktivitas Masyarakat Meningkat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/12) – Sat Lantas Polres Bima Polda NTB melaksanakan Kegiatan Strong Point/Rawan Pagi di beberapa tempat wilayah yang intensitas kegiatan masyarakat meningkat di pagi hari yang ada di wilayah hukum Polres Bima.

Senin (04/12/23) sekira pukul 07.00.Wita Personel satlantas yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang turunan Doro Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point/Rawan Pagi Anggota Sat Lantas Polres Bima di tempatkan di perempatan ataupun jalan yang di anggap rawan kemacetan ataupun rawan terjadinya laka lantas.

Dengan Hadirnya hadirnya Anggota Sat Lantas di jalan juga membantu masyarakat pejalan kaki untuk melintas ataupun menyebrang serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Penempatan personil Sat Lantas Polres Bima juga sangat di butuhkan terutama di depan pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah kabupaten Bima guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH.,SIK., melalui Kasat lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., menjelaskan kegiatan yang di laksanakan oleh anggotanya yang melaksanakan kegiatan Strong Point/rawan pagi di beberapa tempat wilayah yang di anggap rawan, baik rawan dari kemacetan ataupun rawan terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Bima

Kasat lantas juga menambahkan bahwa kegiatan Strong Point anggota Sat Lantas Polres Bima melaksanakan pengaturan dan penjagaan pada simpang/lokasi rawan macet, rawan laka dan rawan langgar lalu lintas. serta memberikan teguran maupun penindakan kepada pengguna jalan yang di dapati melakukan pelanggaran kasat mata.

“seperti tanpa helm SNI, bonceng 3, knalpot bising dan mobil pick up bukan untuk peruntukannya” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *