Binkam

Dedikasi Mulia: Bhabinkamtibmas Talapiti Berbagi Sembako Tiap Pekan

×

Dedikasi Mulia: Bhabinkamtibmas Talapiti Berbagi Sembako Tiap Pekan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (8/12) – Bripka Dedi Irawan, Bhabinkamtibmas Desa Talapiti, Polsek Ambalawi, Polres Bima Kota, menunjukkan dedikasi dan bhaktinya yang mulia dengan berbagi sembako kepada warga binaan setiap pekan. Tindakan ini memperlihatkan ketulusan dan keikhlasan Bripka Dedi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Setiap pekan, terutama di musim tanam seperti sekarang, Bripka Dedi dengan tulus menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli sembako, termasuk gula, minyak goreng, beras, dan barang kebutuhan pokok lainnya. Sumbangan ini kemudian dibagikan bergantian kepada para warga, khususnya yang sedang aktif bertani dan menanam.

“Saat ini, warga sangat membutuhkan bahan pokok. Mereka tengah bertani dan menanam, sehingga banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,” ungkapnya dalam wawancara dengan media.

Bripka Dedi menjelaskan bahwa inisiatif berbagi ini muncul dari keinginan ikhlasnya membantu warga yang membutuhkan, sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi. Sebagai Bhabinkamtibmas, tugasnya tidak hanya memastikan keamanan dan ketertiban, tetapi juga merasakan kebutuhan serta menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

“Dasar inilah saya ingin menjadi bagian dari warga binaan, bukan saja bertugas memastikan rasa aman dan nyaman, lebih dari itu menjadi bagian dari kehidupan mereka,” ujarnya.

Dengan perbuatan mulianya ini, Bripka Dedi Irawan tidak hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga sosok yang peduli dan terlibat secara aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Talapiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *