Binkam

Dua Orang Pemilik Narkoba, Berhasil Diringkus Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota

×

Dua Orang Pemilik Narkoba, Berhasil Diringkus Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/12) – Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota terus menunjukan kinerja dan ketangkasannya, dalam menungkap setiap tindak kriminal dan kejahatan di wilayah hukum setempat.

Kali ini atau pada Senin 18 Desember 2023 dini hari sekira pukul 00.30 Wita, berhasil mengungkap dan menangkap jual edar dan penggunaan narkoba jenis sabu.

Dua orang yang diduga memiliki dan menguasai narkoba jenis sabu, berhasil diirngkus Tim Opsnal Polsek Rasbar Polres Bima Kota dibawah pimpinan Aipda Rahmansyah dan anggotanya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Rasbar AKP Sirajuddin, Senin sore ini.

Dua orang yang diamankan itu jelas Kapolsek Rasbar, masing-masing HS (35) warga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dan IH (22) warga Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Kronologi pengungkapan dan penangkapan sebut AKP Sirajuddin, berawal dari patroli Mobile Tim Opsnal di wilayah hukum Polsek Rasbar.

Saat melintas di jalan Sumabwa-Bima atau disekitar wiiayah Keurahan Dara Kota Bima, tetiba saja melihat gelagat dua orang yang mencurigakan, tengah menahan satu unit fuso.

Saat didekati Tim Opsnal, sambung AKP Sirajuddin menceritakan kronologi pengungkapan, dua orang yang mencurigakan itu, membuang sesuatu di selokan sekitar TKP. Al hasil, saat diperiksa, ternyata ditemukan narkoba jenis sabu dan sejumlah barang bukti lainnya.

Barang bukti tersebut, diantaranya, tabung kaca berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu, dompet, plastik klip bening, korek api, pipet dan sumbu.

“Setelah dilakukan penggeledahan dan didapatkan barang bukti sambungnya, dua pelaku langsung digiring menuju Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana aturan hukum yang berlaku,”tutup AKP Sirajuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *