Binkam

Duduk Bersama Warga Dalam Program Jum,at Curhat Warga Binaan Minta Patroli Lebih ditingkatkan

×

Duduk Bersama Warga Dalam Program Jum,at Curhat Warga Binaan Minta Patroli Lebih ditingkatkan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/12) – Program Jum,at Curhat yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.si menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Jum,at oleh Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Hal itu dilaksanakan oleh personel Polsek Tambora lewat Bhabinkamtibmas dengan menyambangi Warga Binaanya dalam program Jum’at Curhat.

Jum,at 22/12/23 Sekira Pukul 09.30. WITA Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Aipda I Gusti Agung Astika duduk bersama dengan warga binaanya di Desa Kawinda Na,e Kecamatan Tambora Kabupaten Bima guna menampung aspirasi masyarakat serta menggali informasi sedini mungkin terkait Situasi Kamtibmas.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan dengan adanya Program yang digagas langsung oleh Bapak Kapolri ini masyarakat bisa secara langsung menyampaikan saran usul dan pendapat kepada pihak Kepolisian baik terkait pelayanan maupun berbagi perso,alan yang terjadi sehingga bisa dengan cepat di tindak lanjuti.

Pertemuan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan itu warga mendukung penuh dengan adanya Program Jum,at Curhat ini tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat.

Kami sebagai warga dapat secara langsung menyampaikan keluhan dan segala persoalan yang terjadi ujar warga

Sementara itu salah Satu warga meminta agar pihak Kepolisian sektor Tambora meningkatkan patroli siang maupun malam hari pasalnya diwilayah kecamatan sanggar masih marak terjadinya pencurian hewan ternak.

Apa yang menjadi keresahan warga binaanya Ia akan menyampaikan ke pimpinan, bahwa pihaknya tetap melakukan patroli rutin dan aka lebih ditingkatkan lagi.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan Agar tetap menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama demi terciptanya Harkamtibmas menjelang pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *