Binkam

Edukasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Donggo Laksanakan Patroli Dialogis

×

Edukasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Donggo Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/12) – Senin (25/12/23) sekira pukul 15.00. WITA Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis di jalan lintas Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Patroli dialogis dengan tujuan meminimalisir terjadinya Guankamtibmas dan mengedukasi masyarakat itu dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin.

Tim patroli yang berjumlah empat personel itu bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan para pemuda agar ikut membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan pemilu dan Nataru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Susanto S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib menuturkan patroli dialogis merupakan rangkaian operasi mantap Brata dalam rangka pengamanan pemilu 2024 itu akan terus dilakukan sehingga pada pelaksanaan pemilu nantinya situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima dalam keadaan Kondusif.

Untuk itu Mantan Danyon A. pasukan Reaksi Cepat (PRC) Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri itu tidak henti hentinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar Bersama-sama dengan Pihak kepolisian menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Lanjutnya, dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima menjelang pemilu akan tetap terjaga Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *