Binkam

Gabungan Anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Gerung Amankan Kampanye Calon Legislatif Gerung-Kuripan

×

Gabungan Anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Gerung Amankan Kampanye Calon Legislatif Gerung-Kuripan

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Gerung Pimpin Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Lobar

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, S.H., memimpin pengamanan kegiatan kampanye/tatap muka (sosialisasi dan silahturahmi) salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Gerung-Kuripan, pada Minggu (10/12/2023) malam.

Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan di Ling Dodokan, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pukul 20.45 Wita. Hadir dalam kegiatan tersebut, selain para pendukung calon legislatif, juga Panwascam Gerung dan PPS Gerung Selatan.

Dalam kampanye tersebut, calon legislatif menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat. Selain itu, juga ada sesi tanya jawab antara calon legislatif dengan masyarakat.

Kapolsek Gerung Iptu I Kadek Sumerta, S.H., mengatakan, kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini berkat pengamanan yang dilakukan oleh gabungan anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Gerung.

“Kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh rangkaian kegiatan mendapat pengamanan dari gabungan anggota Polres Lombok Barat dan Polsek Gerung,” kata Kapolsek Gerung Iptu I Kadek Sumerta, S.H.

Kapolsek Gerung juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa kampanye. Masyarakat juga diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada pemilihan umum (pemilu) yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *