Binkam

Ini Pesan Kapolda NTB saat Kunker di Lombok Timur

×

Ini Pesan Kapolda NTB saat Kunker di Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Timur – Dalam suasana penuh kegembiraan, Selasa (12/11/2023), Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., meresmikan Gedung One Stop Police Service di Polres Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB menyampaikan jika Operasi Mantap Brata 2023 telah berlangsung tanpa laporan pelanggaran terkait Pemilu 2024.

“Ini menunjukkan sekaligus mengukuhkan kerjasama positif antara Polri, penyelenggara pemilu dan Forkopimda,” ungkapnya.

Disebutkan, gedung One Stop Police Service menjadi inovasi unggul Polri, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terletak di Polres Lombok Timur, gedung ini menjadi satu-satunya di NTB. Tolong rawat dan dimanfaatkan secara maksimal,” pesan Kapolda NTB.

“Melalui One Stop Police Service, masyarakat dapat merasakan pelayanan Polri yang prima,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol. Umar juga memberikan arahan penting kepada personel Polri, khususnya jajaran Polres Lombok Timur.

“Personel Polri harus menunjukkan soliditas internal dan netralitasdalam menghadapi Pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., dalam kesempatannya memberikan pengumuman penting, terkait tugas barunya sebagai Kabag Dalpers di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan itu dihadiri berbagai pihak termasuk Asisten II Pemkab Lombok Timur, Forkopimda, Ketua KPUD dan Bawaslu Lotim, Kalapas Kelas IIB Selong, Ketua MUI, dan FKUB Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *