Binkam

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Monta Laksanakan Pengamanan Turnamen Volleyball di Desa Tangga

×

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Monta Laksanakan Pengamanan Turnamen Volleyball di Desa Tangga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/12) – Polsek Monta Polres Bima Polda NTB memberikan pengamanan dalam turnamen Voly ball Putri antar Club’ Se-kabupaten Bima.

Turnamen tersebut digelar di lapangan desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima Selasa 05/12/23 Sekira Pukul 16.00. Wita. Diikuti oleh beberapa tim Volleyball yang berasal dari berbagai komunitas lokal.

Pengamanan tersebut diawaki oleh empat orang personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim.

Guna menjaga kelancaran acara dan mencegah terjadinya keributan atau gangguan keamanan, Polsek Monta melakukan berbagai tindakan keamanan yang efektif. Personel polisi yang bertugas ditempatkan di sekitar area tempat acara, memastikan keamanan para peserta dan penonton.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen Voly ball kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan semua peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan aman dan nyaman.

Tambahnya, selain itu, Polsek Monta juga bekerja sama dengan pihak panitia penyelenggara untuk mengatur lalu lintas dan parkir di sekitar area acara untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran mobilitas para peserta dan penonton.

Turnamen ini juga menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat.“Dengan dukungan dan pengamanan yang baik dari aparat kepolisian , diharapkan turnamen dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kegembiraan bagi masyarakat.

Selain itu personel Polsek Monta juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi dan keamanan dilingkungan masing-masing dan iku menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *