Binkam

Jamin Perayaan Natal Aman, Personel Operasi Lilin Rinjani 2023, Polres Bima Lakukan Pengamanan

×

Jamin Perayaan Natal Aman, Personel Operasi Lilin Rinjani 2023, Polres Bima Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/12) – Operasi Lilin Rinjani 2023 merupakan kegiatan terpusat kepolisian dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 yang dilakukan oleh Kepolisian secara serentak di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel sat Samapta polres Bima Polda yang tergabung dalam operasi lilin rinjani 2023 melaksanakan pengamanan Ibadah Natal Forum Komunitas Gereja Kristen/ FKGK di gereja Kemah Injil Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Pengamanan tersebut dikendalikan oleh Kasat Samapta polres Bima Iptu Muhtar pada Rabu, (27/12/23) sekira pukul 12.00. WITA.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka berharap agar Operasi lilin rinjani dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah maupun berlibur.

Tentunya kami pihak kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Bima ikut andil agar seluruh rangkaian kegiatan masyarakat diakhir tahun semuanya bisa berjalan dengan baik dan Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *