Binkam

Kampanye Caleg Di Dusun Perempung Berjalan Aman dan Kondusif

×

Kampanye Caleg Di Dusun Perempung Berjalan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Batulayar Amankan Kampanye Calon Legislatif Dapil IV Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar melaksanakan pengamanan dalam masa kampanye saat ini di Wilayah Hukum Polsek Batulayar.

Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., selaku Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, bertanggung jawab atas pengamanan kampanye salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV (Empat) Batulayar – Gunung Sari.

Kampanye tersebut berlangsung pada hari Minggu, 10 Desember 2023, pukul 19.30 WITA.

Lokasi kampanye adalah Dusun Perempung, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat. Kampanye diikuti oleh masyarakat setempat, mendengarkan visi dan misi Caleg tersebut.

“Kampanye berbentuk pertemuan terbatas atau pertemuan tatap muka, dialog antara Caleg dan masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum kampanye dimulai, Kapolsek Batulayar menggelar apel pengamanan bersama anggota Polsek Batulayar. Dalam arahannya, Kapolsek Batulayar menekankan bahwa tugas mereka adalah mendampingi dan mengamankan jalannya kampanye.

“Jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kami akan berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam),” jelasnya.

“Kita harus menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman. Kami sendiri dari selaku pihak Kepolisian, memastikan dalam pelaksanaannya netral dan profesional ,” ujar Kapolsek Batulayar.

Kampanye berjalan lancar tanpa ada gangguan atau insiden yang mengganggu. Masyarakat yang hadir antusias mendengarkan paparan Caleg dan memberikan tanggapan atau pertanyaan. Kampanye berakhir pukul 19.45 WITA dengan suasana damai dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *