Binkam

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat Berlangsung Kondusif

×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat Berlangsung Kondusif

Sebarkan artikel ini
Sat Samapta Polres Lombok Barat Mengamankan Kegiatan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Gerung

Lombok Barat, NTB – Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) telah berhasil mengamankan kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan tersebut berlokasi di Lingkungan Dodokan, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat pada Rabu (6/7/2023) malam.

Partisipasi warga dalam kegiatan kampanye dialogis ini sangat tinggi, dengan ratusan orang dari berbagai kalangan hadir. Para caleg DPRD Lombok Barat menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan visi misi dan program kerja mereka kepada warga.

Pengamanan kegiatan kampanye ini dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Lobar dengan tujuan mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. AKP Sony Hartono, Kasat Samapta Polres Lobar, menjelaskan bahwa personelnya melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye.

AKP Sony Hartono menambahkan bahwa situasi kamtibmas selama kegiatan berlangsung dapat dikatakan aman dan kondusif. Hal ini memungkinkan kegiatan kampanye di Kecamatan Gerung dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

“Kegiatan kampanye dialogis tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi,” ungkap AKP Sony Hartono.

Dengan adanya pengamanan yang baik dari Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat, warga dapat merasa nyaman dan tenang dalam mengikuti kegiatan kampanye ini. Semoga kegiatan kampanye dialogis ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada warga mengenai visi misi dan program kerja para caleg DPRD Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *