Binkam

Kampanye Dialogis Caleg Gerung Dihadiri Ratusan Masyarakat

×

Kampanye Dialogis Caleg Gerung Dihadiri Ratusan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tim Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Zona Gerung Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Tim Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Zona Gerung yang dipimpin oleh Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH, berhasil mengamankan kampanye dialogis salah satu Caleg DPRD Kabupaten Lombok Barat. Bertempat di Lingkungan Dodokan, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Senin (11/12/2023).

Kampanye dialogis tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan politik yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2023 tentang Pemilihan Umum. Kampanye dialogis bertujuan untuk menyampaikan visi, misi, dan program Caleg kepada masyarakat pemilih secara langsung dan interaktif.

Pengamanan kampanye dialogis dilakukan oleh Tim Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Zona Gerung dengan melibatkan personel Polsek Gerung, dan Polres Lombok Barat.

Pengamanan kampanye dialogis dilaksanakan dalam rangka antisipasi munculnya gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. Dalam mengawal seluruh proses tahapan Pemilu tahun 2023-2024 dapat berjalan aman terkendali.

Selain itu, Tim Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Zona Gerung juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kampanye dialogis di lingkungan Dodokan, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas akibat adanya kegiatan kampanye dialogis.

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH, mengatakan bahwa pengamanan kampanye dialogis merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu tahun 2023-2024.

“Kami dari Tim Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Zona Gerung siap mengamankan seluruh tahapan Pemilu tahun 2023-2024 di wilayah kami. Juga mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, khususnya para Caleg dan simpatisannya, untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai, demokratis, dan berkualitas,” ujar Kapolsek Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *