Binkam

Kampanye Dialogis di Gubug Raden, Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat Siapkan Pengamanan

×

Kampanye Dialogis di Gubug Raden, Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat Siapkan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kegiatan Kampanye Dialogis di Gerung-Kuripan Berjalan Lancar dan Aman

Lombok Barat, NTB – Personel Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat mengamankan kegiatan kampanye dialogis. Salah satu calon legislatif dapil I Gerung-Kuripan yang berlangsung di dusun Gubug Raden desa kebon ayu kec. Gerung, Kab. Lombok Barat, Senin (19/12/2023) malam.

Sejumlah simpatisan warga setempat menghadiri dan mendengarkan visi dan misi calon legislatif yang akan mewakili mereka di parlemen.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan silahturrahmi antara calon legislatif dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel yang cukup untuk mengamankan kegiatan kampanye dialogis ini.

“Kami menurunkan personel Sat Samapta Polres Lobar untuk melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar lokasi kampanye. Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa personel Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani juga bertugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta kampanye untuk tetap menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung,” tuturnya.

Kegiatan kampanye dialogis ini berlangsung dengan lancar dan damai tanpa ada insiden yang mengganggu.

Para peserta kampanye juga tampak antusias dan tertib mengikuti kegiatan ini. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Gerung siap untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *