Binkam

Kapolres Bima Kota Ajak Personel dan Bhayangkari Olahraga Bersama dalam Peringatan Ulang Tahun ASN yang ke-52

×

Kapolres Bima Kota Ajak Personel dan Bhayangkari Olahraga Bersama dalam Peringatan Ulang Tahun ASN yang ke-52

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (2/12) – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ke-52, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K., beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Bima Kota, melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Bima Kota beserta Bhayangkari.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini tidak hanya sebagai bentuk peringatan ulang tahun ASN, tetapi juga sebagai upaya menjaga kebugaran dan kesehatan personel Polres Bima Kota.

“Kesehatan adalah aset utama, dan dengan olahraga bersama ini, kami ingin mendorong semua personel untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan antara personel Polres Bima Kota dan Bhayangkari,” kata Kapolres.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WITA di halaman Mako Polres Bima Kota. Personel dan Bhayangkari mengikuti sesi senam bersama yang dipandu oleh instruktur kebugaran. Suasana keceriaan terlihat dari senyuman dan semangat peserta yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Bima Kota juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh ASN yang bertugas di Polres Bima Kota. Ia berharap agar kebersamaan dan semangat kekeluargaan semakin terjalin erat di lingkungan Polres Bima Kota.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semua semakin solid dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN, serta dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Ibu Ketua Bhayangkari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *