Binkam

Kapolres Lombok Barat Beri Arahan dan Motivasi Kepada Personil Pam Natal dan Tahun Baru

×

Kapolres Lombok Barat Beri Arahan dan Motivasi Kepada Personil Pam Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Cek Kesiapan Personil Pospam Batulayar

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Junaidi S.H., S.I.K, M.A.P dan Wakapolres Lombok Barat Kompol Arjuna Wijaya S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Pos Pengamanan (Pospam) Batulayar Sasaku. Terletak di Desa Senteluk, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat pada Minggu (24/12/2023) malam.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda S.E., S.I.K menyambut langsung kedatangan Kapolres Lombok Barat. Juga Kapospam Batulayar AKP I Ketut Subagiastawa, dan personil Piket Pos Pam Batulayar turut menyambutnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lombok Barat memeriksa kesiapan personil piket jaga di Pospam Batulayar. Selain itu, Kapolres juga memberikan beberapa penekanan kepada personil yang sedang bertugas. Seperti memperhatikan Buku Mutasi dan Buku Kunjungan Pejabat, sikap tampang yang baik, serta menjaga kebersihan.

Kapolres meminta mereka untuk meningkatkan patroli rutin pada jam-jam rawan, dan mengatur lalu lintas. Tidak lupa juga Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas oleh personil piket Pospam Batulayar.

Ia juga memberikan pesan agar tetap semangat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Umumnya di wilayah hukum Polres Lombok Barat, terutama di wilayah Pospam Batulayar.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh rekan-rekan sekalian. Saya berharap agar tetap semangat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Barat, khususnya di wilayah Pospam Batulayar,” ujar Kapolres Lombok Barat.

Kunjungan Kapolres Lombok Barat ke Pospam Batulayar ini merupakan bentuk perhatian dan arahan dari pimpinan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *