Binkam

Kapolres Lombok Barat Dorong Anggota yang Sakit untuk Segera Pulih

×

Kapolres Lombok Barat Dorong Anggota yang Sakit untuk Segera Pulih

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Jenguk Anggota yang Sakit, Beri Tali Asih dan Motivasi

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.H., S.I.K., M.A.P., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Barat, Ny. Winda Junaidi, mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, IPDA Hardi, di rumahnya di Dusun Sepakat, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (8/12/2023) pagi.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anggotanya yang sedang sakit. Ia berharap, dengan kunjungan ini, anggota yang sakit dapat segera pulih dan kembali bertugas.

“Kami ingin memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali bertugas,” ujar Kapolres.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan tali asih dan bingkisan kepada IPDA Hardi. Kapolres juga meminta kepada tim dokter poliklinik Polres Lombok Barat untuk terus memantau perkembangan kesehatan IPDA Hardi.

IPDA Hardi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan Ketua Bhayangkari. Ia mengaku senang dan terharu dengan perhatian yang diberikan oleh pimpinannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari yang telah mengunjungi saya. Saya merasa sangat terharu dengan perhatian yang diberikan,” ujar IPDA Hardi.

Kunjungan Kapolres dan Ketua Bhayangkari ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai bahwa Polri merupakan institusi yang peduli terhadap anggotanya, termasuk yang sedang sakit.

“Ini menunjukkan bahwa Polri merupakan institusi yang peduli terhadap anggotanya. Saya mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari,” ujar salah seorang warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *