Binkam

Kapolsek Sekotong Ingatkan Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024

×

Kapolsek Sekotong Ingatkan Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., bersama personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, menggelar patroli dialogis di dusun Sayong Daye desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024. Khususnya di wilayah kecamatan Sekotong di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Sekotong dan personilnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat/pemuda terkait dengan masa pemilu.

Patroli dialogis menjadi salah satu upaya konkret kepolisian dalam menjaga situasi keamanan selama masa kampanye pemilu 2024.

“Kami ingin melibatkan masyarakat secara aktif dan memberikan pemahaman terkait norma-norma keamanan dan tata tertib selama proses kampanye,” ujar Kapolsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta dengan penuh tanggung jawab dalam menjaga suasana yang kondusif. Sehingga pemilu berlangsung dengan damai dan demokratis.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyambut baik kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Sekotong. Mereka menyatakan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Sekotong. Kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,” ujar salah seorang warga dusun Sayong Daye.

Kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Sekotong ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pemilu 2024.

Patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi positif antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *