Binkam

Kapolsek Woha Polres Bima, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Saat Silaturahmi dan Sholat Jum, at Berjamaah

×

Kapolsek Woha Polres Bima, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Saat Silaturahmi dan Sholat Jum, at Berjamaah

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/12) – Personel Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Bolly Mubaroq bersama masyarakat Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Jum,at (22/12/23) sekira pukul 12.00. WITA.

Sholat Jum, at yang dirangkaikan dengan silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Kapolsek Woha AKP Sudirman SH, bersama anggota, perangkat desa, tokoh agama, dan warga masyarakat Desa Rabakodo.

Dirilis Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Woha AKP Sudirman SH, menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat. Pertama, ia menegaskan kesiapan personil Polsek untuk menerima keluhan warga melalui Bhabinkamtibmas sebagai upaya memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek juga mengajak masyarakat Desa Rabakodo untuk taat berlalu lintas dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Ia pun memberikan perhatian khusus terkait Pemilu 2024, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia pun menekankan pentingnya menjauhi narkoba dan tidak percaya dengan berita hoax yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.” Tegasnya

“Ini merupakan langkah nyata Polsek Woha dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah hukumnya guna menciptakan hubungan yang harmonis, serta meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap kamtibmas di wilayah tersebut. ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *