Binkam

Kegiatan Patroli Cipkon Polsek Rasanae Barat Jelang Pemilu Damai 2023/2024

×

Kegiatan Patroli Cipkon Polsek Rasanae Barat Jelang Pemilu Damai 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (7/12) – Personil Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon (Cipta Kondisi) dalam rangka menyambut Pemilu Damai 2023/2024. Kegiatan ini bertempat di sekitar wilayah hukum Polsek Rasanae Barat.

Patroli Cipkon tersebut dipimpin oleh Panit 3 Samapta, Aiptu Mulyadi, dan diawasi langsung oleh Kanit Propam, Aiptu Sudianto, serta mendapat pengawasan langsung dari Kapolsek AKP Sirajuddin, SH. Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Rasanae Barat menyasar area-area yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dan keramaian. Mereka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai dan sukses pada tahun 2023/2024.

Kapolsek AKP Sirajuddin, SH, dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan jalannya Pemilu Damai. Ia juga mengapresiasi upaya personel Polsek Rasanae Barat yang terus aktif melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon sebagai bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan mendukung terciptanya pemilu yang kondusif dan damai pada tahun 2023/2024. Patroli Cipkon ini akan terus dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat menjelang, saat, dan pasca Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *