Binkam

Logistik Pemilu 2024 Tiba di Lombok Barat, Dijaga Ketat Polisi

×

Logistik Pemilu 2024 Tiba di Lombok Barat, Dijaga Ketat Polisi

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan dan Kawal Logistik Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat mengamankan dan mengawal logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, dari Pelabuhan Lembar menuju Gudang Logistik KPU Lombok Barat, Senin (18/12/2023).

Logistik Pemilu 2024 pendapat pengamanan dan pengawalan dari personel Polres Lombok Barat berupa surat suara, kotak suara, dan bilik suara. Logistik tersebut merupakan bagian dari logistik Pemilu 2024 yang dikirim dari Jakarta ke Lombok Barat melalui jalur laut.

Tiba di Pelabuhan Lembar pada pukul 11.00 WITA dan langsung disambut oleh personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Lombok Barat.

Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, selaku Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Preventif memimpin langsung.

“Secara umum pelaksanaan pengawalan logistik tersebut dari Pelabuhan Lembar menuju Gudang Logistik KPU Lombok Barat di Kecamatan Kediri, berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Proses pengawalan logistik ini secara ketat dan tertutup. Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat mengawal logistik tersebut dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Selama perjalanan, tidak ada gangguan atau hambatan yang berarti. Kegiatan pengawalan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran logistik tersebut sampai ke tempat tujuan. Kami tidak ingin ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi pada logistik Pemilu 2024 ini,” ujar AKP Sony Hartono kepada wartawan.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Ia berharap, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

“Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya KPU, untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 ini dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *