Binkam

Menjadi Pemilu Aman dan Damai Polsek Donggo Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

×

Menjadi Pemilu Aman dan Damai Polsek Donggo Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/12) – Berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran dalam rangka menjamin keamanan menjelang pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024.

Selasa (19/12/23) sekira pukul 20.00.wita Polsek Donggo dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan patroli Cipta Kondisi diwilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan himbauan Kamtibmas tim patroli juga melakukan penggeledahan badan terhadap para pemuda yang nongkrong hingga larut malam.

Tujuannya adalah untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan sejenisnya serta sesuai dengan sasaran patroli yakni mencegah terjadinya tawuran antar kelompok dengan merazia Senjata Api, senjata tajam dan sejenisnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., ditempat terpisah melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Untuk itu pihak kepolisian resor Bima mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan pemilu dan Nataru yang aman dan damai diwilayah Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *