Binkam

“Minggu Kasih” Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Pererat Kemitraan Dengan Warga Binaan

×

“Minggu Kasih” Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Pererat Kemitraan Dengan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/12) – Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan bersama masyarakat Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran intensif melaksanakan kegiatan program “Minggu Kasih”, menyambangi jemaat gereja.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Donggo Bripka Abdul Karim melakukan sambang warga bertajuk Minggu kasih di Gereja Santo Paulus Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu (17/12/23) sekira pukul 09.00. WITA.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Abdul Karim tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan jemaat gereja, tetapi juga memberikan pesan Kamtibmas yang penting. Dalam pesannya, ia mengajak seluruh jemaat gereja untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

“Pentingnya keamanan dan kerukunan yang merupakan landasan utama dalam menciptakan harmoni di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, betapa pentingnya peran aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta kerjasama dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan Pemilu dan perayaan Nataru 2024 di kabupaten Bima yang aman dan damai.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan “Minggu Kasih” ini merupakan program Polri pengembangan dari program Jumat Curhat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam Harkamtibmas.

Dengan kegiatan ini, kami berharap akan terjalin hubungan kemitraan yang lebih baik antara kepolisian dan seluruh komponen masyarakat, termasuk jemaat gereja.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *