Binkam

Minimalisir Guankamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan Fungsi Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

×

Minimalisir Guankamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan Fungsi Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Senin (04/12/23) sekira pukul 21 .00. Wita personel piket fungsi Polres Bima melaksanakan Patroli dialogis.

Patroli dialogis itu dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) Ipda Zuhdar itu dengan rute Cabang Talabiu, kantor Bupati,Cabang godo, Desa Dadibou,Kalampa,Kamili,
Tente , Desa Rabakodo,Talabiu dan sepanjang jalan pantai Kalaki.

Dalam kegiatan tersebut tim patroli bertatap muka langsung dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas.

Pesan kamtibmas yang dimaksud agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi serta menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga.

Selain itu tim patroli juga menghimbau para pemuda agar tidak melakukan balapan liar dan tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan yang melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan patroli dialogis ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polres Bima dan Polsek Jajaran demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Dikatakannya, selain itu patroli dialogis itu juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *