Binkam

Pastikan Pemilu 2024 Aman, Polsek Sanggar Masifkan Patroli Dialogis

×

Pastikan Pemilu 2024 Aman, Polsek Sanggar Masifkan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (3/12) – Patroli dialogis dengan metode sambang merupakan langkah kepolisian resor bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam rangka menjamin keamanan wilayah menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sanggar yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Erik Sabtu, (02/12/23) Sekira Pukul 20.30. WITA hingga selesai.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis itu tim patroli menyambangi warga diwilayah kecamatan Sanggar Kabupaten Bima dan memberikan pesan kamtibmas.

Pesan kamtibmas yang dimaksud, agar masyarakat tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing serta tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 mendatang.

Tidak hanya itu tim Patroli juga melaksanakan patroli ditempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan diwilayah kecamatan Sanggar.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan patroli dialogis ini merupakan upaya polres Bima dan Polsek jajaran untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara intensif demi terjaganya Sitkamtibmas dan meminimalisir terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kabupaten Bima dan terwujudnya pelaksanaan pemilu yang aman dan damai” Kata Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *