Binkam

Patroli dan Sterilisasi Polres Lombok Barat untuk Amankan Kantor Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

×

Patroli dan Sterilisasi Polres Lombok Barat untuk Amankan Kantor Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sterilisasi Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar patroli dan sterilisasi di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lombok Barat, Selasa (12/12/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono. Dalam patroli tersebut, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melakukan pemeriksaan terhadap seluruh area kantor Bawaslu Lombok Barat. Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh, baik di dalam maupun di luar kantor.

Selain itu, personel Sat Samapta Polres Lombok Barat juga menggunakan satwa K9 untuk melakukan sterilisasi terhadap kantor Bawaslu Lombok Barat. Satwa K9 dilatih untuk mendeteksi benda-benda berbahaya, seperti bom dan senjata api.

“Patroli dan sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kantor Bawaslu Lombok Barat menjelang Pemilu 2024,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Masyarakat diminta untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,” kata AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *