Binkam

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024,Polsek Belo Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024,Polsek Belo Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

Sebarkan artikel ini

Bima NTB (27/12) – Patroli dialogis yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 terus dilaksanakan oleh polres Polda NTB dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Regu II Piket SPKT Polsek Belo yang dikendalikan oleh PLH Kapolsek Belo Ipda Zulkifli Selasa (26/12/23)

Sasaran kegiatan tersebut yakni, pemukiman warga, para pemuda yang nongkrong hingga larut malam, pengendara roda dua maupun roda empat serta para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk mengedukasi masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi di Kabupaten Bima.

Lanjutnya, selain itu patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah kecamatan Belo dari berbagai tindak kejahatan.

Patroli yang dimulai sekira pukul 21.00.Wita dan diawaki oleh Enam Personel itu di mulai dari jalan lintas Tente- Karumbu, Desa Cenggu dan beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang dapat memicu terjadinya Guankamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *