Binkam

Patroli Dialogis, Polsek Madapangga Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

×

Patroli Dialogis, Polsek Madapangga Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (7/12) – Patroli Cipkon yang dirangkaikan dengan patroli dialogis dalam rangka memastikan keamanan menjelang diselenggarakannya Pemilu 2024 Masif dilaksanakan oleh Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan Rabu, (06/12/23) sekira pukul 08.00. WITA.

“Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjamin keamanan Pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan kampanye ” kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Itu akan terwujud dengan adanya kerja sama dan kekompakan semua pihak dan tentunya peran aktif masyarakat itu yang utama dengan begitu Insa Allah Kondusifitas Wilayah Kabupaten Bima akan tetap terjaga Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *