Binkam

Patroli Dialogis, Polsek Soromandi, Edukasi Masyarakat Sukseskan Pemilu dan Perayaan Nataru 2024

×

Patroli Dialogis, Polsek Soromandi, Edukasi Masyarakat Sukseskan Pemilu dan Perayaan Nataru 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/12) – Patroli Cipta kondisi yang juga tergabung dalam patroli dialogis dalam rangka menjamin keamanan diwilayah Hukumnya Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran Masivkan dilakukan.

Teranyar Minggu malam 10/12/23 sekira pukul 21.00. Wita personel Polsek Soromamdi melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukumnya.

Patroli dialogis ini menjadi rutinitas Polsek Soromandi guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan serta mengedukasi masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing demikian terwujudnya pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 mendatang yang aman dan damai.

Dalam pelaksanaannya tim Patroli juga melakukan pemeriksaan badan pemeriksaan senjata tajam terhadap para pemuda dan pengguna jalan guna meminimalisir terjadinya Kasus 3C dan mencegah guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Soromamdi.

“Patroli dialogis diwilayah hukum polres Bima secara masif akan dilakukan demi terwujudnya kenyamanan bagi masyarakat seperti pada pelaksanaan Pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 mendatang berjalan lancar dan Damai”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Untuk itu Ia berharap kepada masyarakat bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan kabupaten Bima yang aman dan damai.

Kegiatan yang diawaki oleh tiga peronel dan dikendalikan langsung oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus itu berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *