Binkam

Patroli Dialogis Upaya Polsek Madapangga Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

×

Patroli Dialogis Upaya Polsek Madapangga Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/12) – Demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak mendatang di wilayah hukumnya Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (30/11/23) Sekira Pukul 10.00. Pagi kemarin.

Patroli dialogis dengan terobosan sambang warga tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

Informasi yang dimaksud seperti perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu Polri juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terkait penyelenggaraan pemilu 2023-2024 yang aman dan damai.

Kegiatan patroli dialogis bertajuk sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

“Kegiatan sambang warga dan Patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Madapangga untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat disamping itu juga dengan keberadaan polri diharapkan masyarakat bisa memberikan rasa aman dan terayomi” Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Patroli dialogis tersebut diawaki oleh empat personel Polsek Madapangga dan dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *