Binkam

Patroli Rutin Polres Loteng Menjelang Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

×

Patroli Rutin Polres Loteng Menjelang Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Untuk meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Lombok tengah tingkatkan kegiatan patroli malam pada jam- jam rawan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, Rabu (20/12).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan patroli rutin ini kita tingkatkan menjelang Nataru guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di kabupaten lombok tengah.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, patroli dari Satuan Samapta terus melakukan patroli baik siang maupun malam hari pada jam – jam rawan dibeberapa titik – titik yang patut dianggap rawan terjadi pidana,” jelasnya.

Selain itu saat melaksanakan patroli personel dilapangan juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat mulai dari lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan dan kami tingkatkan menjelang nataru dan pemilu 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *