Binkam

Pemilu Memasuki Tahapan, Satgas Preventif Laksanakan Patroli pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Obyek Vital

×

Pemilu Memasuki Tahapan, Satgas Preventif Laksanakan Patroli pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/12) – Satuan tugas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB secara kontinyu melaksanakan patroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Selain itu Anggota Sub Satgas Sterilisasi melaksanakan patroli di seputaran Bandara Udara Sultan Muhamad Salahudin Bima dengan tujuan memastikan Kantor KPU, Bawaslu serta Obyek Vital jelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh satgas preventif yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Selasa (19/12/23) sekira pukul 09.00. WITA.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya berkomitmen penuh dalam mengamankan perhelatan Pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Untuk itu Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan perayaan Nataru di kabupaten Bima yang aman dan Damai.

Selain itu, tim juga berbincang dengan petugas KPU dan Bawaslu apabila menemukan adanya tindak kriminal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu.

Patroli pengamanan itu dikendalikan langsung oleh kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata polres Bima Iptu Muhtar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *