Binkam

Pengamanan Ketat, Kampanye Caleg DPRD Lobar Dinilai Sukses

×

Pengamanan Ketat, Kampanye Caleg DPRD Lobar Dinilai Sukses

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Caleg DPRD Dapil 1 Gerung-Kuripan

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Resor (Polres) Lombok Barat, Polda NTB, mengamankan kegiatan kampanye pertemuan tatap muka (silaturahmi dan sosialisasi). Salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Dapil 1 (Gerung-Kuripan).

Kegiatan pengamanan bertempat di Dusun Tongkek, Desa KuripanKecamatan KuripanKabupaten Lombok Barat, pada Sabtu (23/12/2023).

Kapolsek KuripanPolres Lombok BaratPolda NTB, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan, pengamanan kegiatan kampanye tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kemacetan lalu lintas, tindak pidana, dan provokasi,” kata Ipda Fahrizal.

Selain itu, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan kampanye.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, personel Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kampanye, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Petugas juga berpatroli di sekitar lokasi kampanye untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh calon anggota DPRD Lobar Dapil 1 Gerung-Kuripan, tim pemenangan, dan masyarakat setempat. Secara umum Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 17.40 Wita.

Kegiatan kampanye tersebut juga turut dipantau langsung oleh Ketua Panwascam Kuripan, Rovan Rohadisman AS, M.H, CPM, beserta anggota. Rovan mengapresiasi pengamanan oleh Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan ini.

“Kami mengapresiasi pengamanan oleh Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan. Kegiatan kampanye ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Rovan.

Rovan berharap, seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *