Binkam

Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolres Bima Cek Kesiapan Pos Yan Operasi Lilin Rinjani 2023

×

Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolres Bima Cek Kesiapan Pos Yan Operasi Lilin Rinjani 2023

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/12) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., mengecek Pos pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2023.

Pos pelayanan (Pos Yan) ini untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024 dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama perayaan Natal dan tahun Baru.

Pos pelayanan tersebut terletak di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan kegiatan tersebut guna memastikan sejauh mana kesiapan baik sarana maupun prasarana serta kesiapan personel dalam Operasi , Senin (25/12/23) Sekira Pukul 11. 50. Wita.

“Pengecekan kesiapan Pol pelayanan terpadu operasi lilin Rinjani 2023 itu dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel dan penunjang pos pelayanan terpadu” . Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Tak hanya itu, Kata Kapolres bahwa pengamanan Natal dan tahun Baru, merupakan tugas rutin yang harus dipastikan dengan aman,lancar sesuai arahan Bapak Kapolda.

Kami telah menyediakan pos pelayanan apa bila terjadi kemacetan arus mudik liburan Nataru maka personel akan bergerak cepat untuk mengurai dan masyarakat juga bisa beristirahat serta dapat melakukan pengecekkan kesehatan gratis pasalnya Polres Bima juga menyiapkan tenaga medis, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *