Binkam

Perangkat Desa dan Kewilayahan Desa Pelangan Siap Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Perangkat Desa dan Kewilayahan Desa Pelangan Siap Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di halaman Kantor Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (06/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., didampingi oleh beberapa anggota Polsek Sekotong. Dalam patroli dialogis tersebut, Kapolsek Sekotong menyampaikan himbauan kepada perangkat desa dan perangkat kewilayahan Desa Pelangan terkait dengan masa pemilu yang mana adanya aturan tentang larangan untuk terlibat dalam politik praktis dan bersama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mengimbau kepada seluruh perangkat desa dan perangkat kewilayahan Desa Pelangan untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Tetap netral dan bersama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024,” ujar Kapolsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong juga menyampaikan bahwa Polsek Sekotong bersama dengan unsur TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekotong.

“Kami bersama dengan unsur TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekotong,” tegas Kapolsek Sekotong.

Kegiatan patroli dialogis tersebut mendapat respon positif dari perangkat desa dan perangkat kewilayahan Desa Pelangan. Mereka menyatakan siap untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

“Kami siap untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024,” ujar salah seorang perangkat desa Desa Pelangan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis tersebut, diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *