Binkam

Peringati Hut Satpam Ke-43, Polres Loteng Bersama Satpam Bagikan Bansos kepada masyarakat.

×

Peringati Hut Satpam Ke-43, Polres Loteng Bersama Satpam Bagikan Bansos kepada masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-43 tahun 2023, Sat Binmas Polres Lombok Tengah bersama perwakilan Satpam (satuan pengamanan) mengadakan kegiatan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (30/12).

Ia menjelaskan bantuan sosial berupa sembako akan dibagikan kepada para masyarakat kurang mampu serta para pensiunan satpam yang ada di kabupaten lombok tengah.

“Adapun bentuk bansos yang kami berikan berupa sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan sebagainya” jelas kasat Binmas

Kemudian Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kerja sama Polres Lombok Tengah dengan Satpam yang ada di Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-43.

“Bakti Sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-43. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kemitraan Polri khususnya Polres Lombok Tengah dengan Satpam sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat,” tutup Kasat Binmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *