Binkam

Personel Pengamanan Nataru Polres Lombok Barat Dicek Kesehatan

×

Personel Pengamanan Nataru Polres Lombok Barat Dicek Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Kegiatan Cek Kesehatan dan Bagi-Bagi Masker untuk Personel Pengamanan Nataru

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat menggelar kegiatan cek kesehatan dan bagi-bagi masker untuk personel pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya bertempat di Pos PAM GMS, yang terletak di Kecamatan gerung, Lombok Barat Selasa (26/12/2023).

Kasi Dokkes Polres Lombok Barat, dr. Ni Komang Dhana Gitaiswari menjelasakan kegiatan para personel yang terlibat dalam pengamanan Nataru ini.

Mereka melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tensi darah. Selain itu, para personel juga mendapatkan masker sebagai bantuan operasi.

Kasi Dokkes Polres Lombok Barat, dr. Ni Komang Dhana Gitaiswari mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan personel pengamanan Nataru dalam keadaan sehat.

Menurutnya, hal ini penting untuk menjaga performa personel dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polres Lombok Barat untuk menjaga kesehatan personel pengamanan Nataru. Kami ingin memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru dalam keadaan sehat dan siap bertugas,” kata dr. Ni Komang Dhana Gitaiswari.

Ia menambahkan, bagi-bagi masker juga sebagai upaya perlindungan kepada petugas pengamanan di lapangan.

“Kami berharap, para personel dapat menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan selama bertugas,” ujar dr. Ni Komang Dhana Gitaiswari.

Kegiatan cek kesehatan dan bagi-bagi masker tersebut disambut baik oleh para personel pengamanan Nataru. Mereka mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat untuk menjaga kesehatan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya personel pengamanan Nataru dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *