Binkam

Personel Polres Lombok Barat Jalani Pengecekan Kesehatan Menjelang Pemilu 2024

×

Personel Polres Lombok Barat Jalani Pengecekan Kesehatan Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Satgas Ban OPS Melakukan Pengecekan Kesehatan Personil di Polres Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam keadaan sehat dan siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat pada Senin, 11 Desember 2023 di Mako Polres Lombok Barat. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 diperiksa tensi darahnya. Selain itu, personel juga diberikan pengarahan tentang pentingnya menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam keadaan sehat dan siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024,” ujar AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops.

“Kami juga memberikan pengarahan tentang pentingnya menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dinyatakan dalam keadaan sehat dan siap untuk bertugas.

Kesiapan Personel dan Peralatan Amankan Pemilu 2024

Selain pengecekan kesehatan, Polres Lombok Barat juga telah melakukan berbagai persiapan lainnya untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024. Persiapan tersebut meliputi kesiapan personel, peralatan, dan sarana prasarana.

Untuk kesiapan personel, Polres Lombok Barat telah melakukan seleksi dan pelatihan secara ketat, untuk kesiapan sarana prasarana, Polres Lombok Barat telah menyiapkan berbagai sarana prasarana yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Polres Lombok Barat optimis dapat mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *