Binkam

Personel Polres Lombok Barat Siaga 24 Jam Amankan Kantor KPU dan Bawaslu

×

Personel Polres Lombok Barat Siaga 24 Jam Amankan Kantor KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini
Polisi Kawal Ketat Kantor KPU dan Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Resor (Polres) Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BawasluKabupaten Lombok Barat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan empat personel untuk melakukan pengamanan di kedua kantor tersebut. Personel tersebut siaga selama 24 jam.

“Kami akan terus melakukan pengamanan di kedua kantor tersebut hingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono, Senin (3/12/2023).

Selain pengamanan fisik, AKP Sony Hartono juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu Lombok Barat. Koordinasi ini dilakukan untuk merumuskan langkah-langkah pengamanan yang lebih optimal.

“Kami juga akan melakukan patroli rutin di sekitar kantor KPU dan Bawaslu Lombok Barat,” kata AKP Sony Hartono.

Kegiatan pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Lombok Barat ini mendapat apresiasi dari pihak KPU dan Bawaslu Lombok Barat. Mereka menilai bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Demikian juga dalam kegiatan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Menyiagakan personel selama 24 jam penuh di Gudang KPU Lombok Barat. Merupakan salah satu Obyek Vital penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Lombok Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *