Binkam

Personel Polsek Lambu Polres Bima Kota Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Komputer

×

Personel Polsek Lambu Polres Bima Kota Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Komputer

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (17/12) – Personel Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Lambu Polres Bima Kota berhasil mengungkap kasus pencurian komputer di wilayah hukumnya. Pada Sabtu, 16 Desember 2023, sekitar pukul 11.30 WITA, terduga pelaku berinisial AD (35), warga Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, berhasil diamankan.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, melalui Kasi Humas, menjelaskan bahwa kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 10.30 WITA di Bengkel Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kanit Reskrim Polsek Lambu menerima informasi yang kemudian mengarah pada identifikasi terduga pelaku.

“Pada saat itu, Kanit Reskrim Polsek Lambu bersama anggota langsung melaksanakan pengamanan dan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian komputer di Bengkel Desa Soro,” ungkap Kasi Humas.

Proses penangkapan dilakukan setelah serangkaian langkah penyelidikan dan olah TKP. Terduga pelaku, AD, yang berjenis kelamin pria berhasil diamankan dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut.

Selain berhasil menangkap pelaku, personel Reskrim Polsek Lambu juga berhasil mengamankan barang bukti terkait kasus pencurian tersebut. Kasus ini akan terus ditangani dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolres Bima Kota berharap keberhasilan ini dapat memberikan rasa aman dan keadilan kepada korban serta menjadi efek jera bagi potensi pelaku tindak kriminal di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *