Binkam

Personil Polres Bima Kota Amankan Kampanye Capres Paslon Nomor. 3 di Resto Arema Beegining

×

Personil Polres Bima Kota Amankan Kampanye Capres Paslon Nomor. 3 di Resto Arema Beegining

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (3/12) – Personel Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan kampanye Capres Paslon Nomor. 3 yang berlangsung pada hari Sabtu, 02 Desember 2023, pukul 13.30 WITA di Rumah Makan Arema/Cafe Beginning, Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan pasangan calon tersebut diawasi ketat oleh 188 personel keamanan yang dikerahkan. Pengamanan dimulai sejak pukul 15.00 WITA untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam setiap tahapannya.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa pengamanan kampanye ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan pemilihan presiden.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal pada setiap kegiatan kampanye demi menjaga situasi yang kondusif. Kehadiran personel kepolisian diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh peserta dan masyarakat yang turut menyaksikan kampanye ini,” ujar Kasi Humas.

Pengamanan dilakukan dengan tetap mengedepankan sikap humanis dan menghindari tindakan represif yang dapat mengganggu kelancaran acara. Personel kepolisian juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna memastikan semua aspek keamanan terpenuhi.

“Kami berharap kampanye berlangsung dengan damai, tertib, dan tanpa adanya gangguan keamanan. Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk dan aman,” tambahnya.

Pihak kepolisian meminta kerjasama dari seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif selama masa kampanye dan pemilihan. Keselamatan dan keamanan bersama merupakan tanggung jawab bersama untuk menjamin kelancaran proses demokrasi di Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *