Binkam

Personil Polres Bima Kota Lakukan Kegiatan Rawan Pagi untuk Antisipasi Kemacetan

×

Personil Polres Bima Kota Lakukan Kegiatan Rawan Pagi untuk Antisipasi Kemacetan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/12) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat, personil Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan rawan pagi di beberapa titik dan ruas jalan yang sering dilalui oleh masyarakat. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya kemacetan dan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa kegiatan rawan pagi ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas menjadi salah satu fokus kami untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan mencegah terjadinya kemacetan, terutama pada jam-jam rawan pagi ketika banyak masyarakat beraktivitas,” kata AKP Jufrin.

Personil Polres Bima Kota tersebar di beberapa titik strategis yang dikenal sering dilalui oleh kendaraan masyarakat, termasuk titik-titik yang rawan kemacetan. Mereka melakukan pengaturan lalu lintas, memberikan arahan kepada pengendara, dan memberikan imbauan terkait aturan berlalu lintas.

“Langkah preventif ini bertujuan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar bagi masyarakat Kota Bima. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas demi keamanan bersama,” tambahnya.

AKP Jufrin juga menekankan pentingnya kesadaran dan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polres Bima Kota untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *